Sunday, October 9, 2011

Smartphone Dominasi Aktivitas Online

'Smartphone Dominasi Aktivitas Online'

Jakarta - Aktivitas berinternet melalui perangkat genggam sudah sedemikian pesatnya. Bahkan saat ini, ponsel pintar disebut-sebut sebagai media yang mendominasi aktivitas online.

"Smartphone telah mendominasi semua kegiatan online dan pelanggan mengharapkan dapat online dengan kecepatan tinggi dan tanpa hambatan," tukas Syakieb A. Sungkar, Director Sales Axis.

Sayang, Syakieb tidak menyebut secara pasti berapa jumlah pengguna ponsel online yang ia maksudkan. Yang pasti, lanjutnya, pengguna semakin menuntut akan hadirnya jaringan yang stabil.

Axis sendiri tengah bersiap menggeber ekspansi yang agresif untuk jaringan mobile broadband dengan membangun lebih dari 5.000 BTS, di mana 4.000 di antaranya merupakan BTS 3G berteknologi HSPA.

Kian populernya online via smartphone juga menarik minat anak usaha Saudi Telecom itu untuk menambah jajaran gadget bundlingnya. Program terbaru adalah hasil kolaborasi Axis dengan Sony Ericsson Xperia Ray yang mengusung Android Gingerbread 2.3.

Paket bundling Android ini sudah termasuk satu bulan layanan data unlimited dari Axis. "Karena Android semakin populer, kami yakin platform ini akan memberikan kesempatan bagi kami untuk meningkatkan pendapatan dari layanan data," kata Syakieb.

Sebelumnya, Axis telah menawarkan layanan Worry Free BlackBerry sejak Juni 2009. Hingga kini, Axis sudah memiliki lebih dari 140.000 pelanggan. Namun perusahaan masih melihat peluang untuk meningkatkan angka pelanggan BlackBerry ini.






( ash / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment