Tuesday, October 11, 2011

Karyawan Microsoft Ungkap Xbox 720

Karyawan Microsoft Ungkap 'Xbox 720'

Jakarta - Meski belum ada pernyataan resmi dari Microsoft, namun kehadiran perangkat yang diyakini Xbox 720 tampaknya bukan isapan jempol belaka. Satu per satu karyawan yang terlibat pun mengungkapkan jati dirinya.

Misalnya Jeff Faulkner, yang diketahui telah bekerja di Microsoft sebagai Xbox Next Gen Creative Director sejak Januari 2011. Di sini Faulkner bertugas untuk mendesain user experience Xbox di sosial media, hiburan, hingga merancang input suara dan gesture.

Sama dengan Faulkner, karyawan lainnya yakni Jonathan Harris diketahui sudah 14 bulan berkerja untuk merancang konsol hiburan generasi mendatang untuk Microsoft.

Lalu ada Joe Lagevin, salah satu tim pengembang perangkat keras untuk Xbox ini dikabarkan tengah melakukan uji coba arsitektur konsol baru yang mampu mengolah data lebih cepat dari Xbox 360.

Kemudian petunjuk terakhir datang dari Patrick Corrigan yang sudah berkerja di Microsoft sejak Februari 2011. Ia bertugas untuk melakukan branding Xbox terbaru sekaligus skema perilisan konsol itu nantinya.

Bocoran dari para karyawan yang terlibat dalam pembuatan Xbox itu tentunya semakin memperkuat petunjuk lain keberadaan Xbox 720 pada cuplikan film Real Steal beberapa waktu lalu. Demikian yang dikutip detikINET dari gamerzone, Selasa (11/10/2011).




( eno / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment