Monday, October 10, 2011

Adobe Mulai Jualan Software Online

Adobe Mulai Jualan Software Online

Jakarta - Adobe Systems Inc mengubah cara menjual software populer buatannya agar pengguna lebih sering membeli produknya tersebut, dengan mendistribusikan program seperti Photoshop dan Dreamweaver melalui internet.

Disebutkan Chief Technology Officer Adobe Kevin Lynch, perusahaannya berencana merilis apa yang disebut Adobe sebagai paket software Creative Cloud mulai awal tahun depan.

Adobe akan memungkinkan konsumen menyewa program secara bulanan dan membagi hasil pekerjaan mereka melalui PC dan perangkat mobile. Cara ini diklaim Adobe akan lebih murah ketimbang melakukan pembelian sesekali yang lebih besar dengan biaya lebih dari USD 1.000.

Langkah ini bisa membantu pembuat software graphic-design terbesar ini, mengurangi ketergantungan pada update dua tahunan guna merangsang pertumbuhan pendapatan dan menjaga konsistensi rekor penjualan.

Lynch seperti dilansir Bloomberg dan dikutip detikINET, Senin (10/10/2011) mengatakan, produk Creative Cloud akan lebih memudahkan para pengguna Adobe membagi ide mereka melalui web.

"Alasan kami masih di sini adalah kami ingin mengubah. Jika Anda melihat software Adobe secara historis, ini adalah seseorang yang menggunakan komputer untuk membuat sesuatu. Sekarang, ini bukan lagi pengalaman tunggal. Anda tidak sendirian di cloud," jelasnya.




( rns / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

Post a Comment