Wednesday, October 12, 2011

Huawei-Discovery Keluarkan Ponsel Petualang

Huawei-Discovery Keluarkan Ponsel Petualang

Jakarta - Huawei menggandeng Discovery Communications, perusahaan media non-fiksi, untuk mengembangkan ponsel petualang yang dinamai Huawei-Discovery Expedition. Sesuai namanya, perangkat ini siap memenuhi kebutuhan akan handset di aktivitas outdoor yang tahan banting.

"Ini pertama kalinya Huawei menciptakan ponsel bersama dengan Discovery. Kami sangat bersemangat dapat menyediakan perangkat yang mendukung komunikasi dan memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif para penggemar alam," kata Mike Liu, President Director Huawei Device South Pacific.

Ponsel ekspedisi Huawei-Discovery merupakan bagian dari perluasan jajaran produk Discovery Expedition, yang merupakan merek lifestyle resmi dari Discovery Channel.

Fitur ponsel ini antara lain: anti air dan debu, tahan banting, serta dilengkapi dengan fitur GPS, senter, kompas, dan G-sensor, sehingga menjadikan ponsel ini diklaim kompatibel dengan perjalanan dan kegiatan di luar ruangan atau di alam bebas.

Akses ke media sosial tak lupa dibenamkan dalam ponsel petualang ini seperti Facebook dan Twitter, yang memungkinkan para penggunanya untuk berbagi pertualangan outdoor mereka dengan teman atau orang yang dicintai.

"Kemitraan global Discovery dan Huawei merupakan seri usaha strategis pertama untuk menciptakan kontak antara konsumen dengan merek-merek kami yang lainnya di seluruh dunia," kata Nicolas Bonard, Senior Vice President, Discovery Enterprises International, Discovery Networks International, dalam keterangannya, Rabu (12/10/2011).

Ponsel Huawei-Discovery Expedition direncanakan akan mendarat pada kuartal keempat tahun 2011 dan akan didistribusikan melalui berbagai operator dan distributor di seluruh dunia.




( ash / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment