Friday, October 14, 2011

Pendiri Apple Ikut Antre iPhone 4S

Pendiri Apple Ikut Antre iPhone 4S

Jakarta - Steve Wozniak (Woz) adalah salah satu pendiri Apple dan 'Bapak Mac'. Meski demikian, untuk membeli iPhone 4S Woz tetap mau mengantre.

Hal itu dilakukan Woz di toko Apple yang berlokasi di Los Gatos, California. Ia muncul hari Kamis, 13 Oktober 2011, waktu setempat dengan mengendarai Segway-nya.

Seperti dikutip detikINET dari NBC Bay Area, Jumat (14/10/2011), Woz mengaku sudah siap untuk bermalam di depan toko Apple demi menunggu waktu penjualan resmi iPhone 4S.

Padahal, Woz sebenarnya sudah pasti akan memiliki iPhone 4S itu dari Apple. Sebanyak dua unit akan dikirimkan ke rumah Woz, namun ia mengaku masih akan mengantre satu unit lagi untuk istrinya.

Rupanya, Woz memang hampir selalu mengantre untuk membeli perangkat Apple terbaru seperti iPhone atau iPad. Tradisi ini sudah dijalankannya selama beberapa tahun.

Kehadiran Woz jelas memicu reaksi fans Apple. Mulai dari yang sekadar mengajaknya berbincang hingga meminta foto bersama sosok legendaris ini.

Penggemar Apple pun dikatakan sering mempersilakan Woz untuk maju dalam antrean dan jadi orang pertama yang masuk ke toko. Meskipun ia mengaku tak keberatan jika harus mengantre di belakang orang lain.

(NBC Bay Area)







( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment