Sunday, October 9, 2011

Riwayat Steve Jobs akan Dibuat Film

Riwayat Steve Jobs akan Dibuat Film

Jakarta - Kepopuleran dan kehebatan sosok Steve Jobs membuat Sony Pictures tertarik untuk mengangkatnya dalam sebuah film. Ya, produsen film tersebut telah membuat kesepakatan dengan Isaacson untuk proyek ini.

Isaacson adalah penulis biografi "Steve Jobs" yang bukunya sendiri akan dirilis lebih cepat sesuai permintaan pasar yakni pada bulan ini. Dikutip detikINET dari Mashable, Sabtu (8/10/2011), Sony Pictures setuju untuk memberikan Isaacson nominal USD 3 juta apabila film ini jadi diproduksi.

Studio film ini pun berjanji akan memberikan garansi sebesar USD 1 juta Isaacson bila ternyata filmnya gagal digodok. Uang garansi yang diberikan Sony Pictures yakni USD 1 juta.

Sony Pictures sendiri adalah studio di balik film 'Facebook' berjudul The Social Network yang memenangkan penghargaan. Karir Steve Jobs sebelumnya juga pernah menjadi subyek salah satu film TV dengan judul The Pirates of Sillicon Valley.

Tentu menjadi hal yang menarik melihat riwayat Steve Jobs diangkat ke layar lebar. Dengan banyaknya penggemar Jobs dan kesuksesan yang ia raih bersama Apple, tidak tertutup kemungkinan apabila filmnya jadi diproduksi, maka orang-orang akan berbondong-bondong pergi ke bioskop.




( sha / rns )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment