Thursday, May 5, 2011

Kuatkan Contact Center, Infomedia Gaet Avaya

Jakarta - Infomedia Nusantara menjalin kerjasama dengan Avaya untuk menguatkan bisnis contact center-nya. Salah satu kata kuncinya adalah: social media.

Kerjasama itu diresmikan dalam sebuah penandatanganan nota kesepakatan pada Rabu, 4 Mei 2011 di Kantor Infomedia, seperti disampaikan dalam keterangan tertulis, Kamis (5/5/2011).

Fokus kerjasama tersebut adalah: promosi penjualan dan pemasaran pada pasar Media Sosial, Solusi Contact Center hosted, serta aplikasi alih daya pada pasar di Indonesia.

Tercakup di dalam kerjasama itu adalah Solusi Avaya Contact Center yang mendukung Media Sosial dan Solusi Alih Daya Infomedia.

"Ini merupakan penawaran bersama yang menarik dari kedua perusahaan untuk mempromosikan daya saing, meningkatkan layanan pelanggan dan meningkatkan produktivitas perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia," kata Endang Rachmawati, Country Manager Avaya.



( wsh / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment