Friday, May 6, 2011

Avaya Sederhanakan Virtualisasi Data Center

Jakarta - Avaya memperluas portofolio perangkat jaringan datanya yang mampu menyederhanakan desain, implementasi dan pengelolaan data center. Solusi ini diklaim bisa membuat data center lebih hemat dan lebih mudah untuk dikelola serta diperbaiki.

Penawaran-penawaran ini memperluas jangkauan dan kemampuan dari Avaya Virtual Enterprise Network Architecture (VENA), strategi virtualisasi di seluruh lingkungan perusahaan yang menyederhanakan jaringan, mempermudah implementasi layanan berbasis awan (cloud) dan meningkatkan penyediaan konten yang terus-menerus.

Pertama adalah Avaya Virtual Services Platform (VSP) 7000. Ini adalah top-of-rack switch 10GbE densitas tinggi yang dapat digunakan di dalam data center. Avaya VSP 7000 menampilkan teknologi ASIC generasi kelima yang fleksibel untuk memaksimalkan investasi pelanggan dan akan memberikan kemampuan hardware unik.

Seperti adapter media untuk layanan konektivitas 10Gig, to 40Gig, to 100Gig atau Fibre Channel pada umumnya dan sebuah fabric interconnect stack multi-terabit untuk aliran trafik data east/west dengan bandwidth ultra tinggi dan latensi ultra rendah.

Kedua, Avaya Virtual Provisioning Service (VPS), solusi manajemen virtualisasi yang akan memberikan integrasi virtualisasi aplikasi dan virtualisasi jaringan dengan memberikan tool yang dibutuhkan administrator jaringan untuk mengelola, memperbaiki, pendukung dan mengamankan mesin virtual (VM) di seluruh jaringan.

Sebagai bagian dari Avaya VENA, VPS menyederhanakan mobilitas VM dan membuatnya transpara bagi pengguna, sehingga jaringan dipastikan akan sinkron dengan aktivasi, deaktivasi dan perubahan VM.

Kemudian ada Avaya Professional Services (APS). Selain solusi-solusi data baru, Avaya juga mengumumkan layanan-layanan profesional terintegrasi maupun terpisah yang lebih baik.

Layanan ini diklaim bakal memberikan keahlian yang mendalam dalam desain dan pemasangan jaringan virtual generasi baru, dan mencakup strategi migrasi dan model-model finansial untuk membantu pelanggan mengidentifikasi imbal dari investasi dan biaya kepemilikan total (TCO) lebih baik yang diberikan oleh Avaya VENA.

"Pelanggan menginginkan data center generasi baru yang mudah didesain, mudah diimplementasikan dan tidak sulit dikelola. Avaya VENA menawarkan kesederhanaan di seluruh jaringan enterprise, di samping solusi-solusi baru dari Avaya yang akan semakin mengurangi kompleksitas virtualisasi di dalam data center," Steve Bandrowczak, Vice President & General Manager Data Solutions Avaya, dalam keterangannya, Jumat (6/5/2011).






( ash / fyk )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment