Friday, May 6, 2011

Kisel Sediakan Delivery Billing untuk 6.000 Nasabah BNI

Jakarta - Koperasi Telkomsel (Kisel) mendapatkan proyek delivery billing dari Bank BNI. Untuk bisa memenangkan sistim tagihan 6.000 nasabah di wilayah Bali tersebut, Kisel harus terlebih dulu mengalahkan tiga kandidat lainnya.

Menurut Direktur Utama Kisel, Riza A Wildani, proses penunjukkan pihaknya sebagai mitra BNI sudah dimulai sejak akhir 2010 lalu.

"Dari empat kandidat yang ada, Kisel berhasil menawarkan pelayanan, mutu dan harga terbaik," ungkapnya di Jakarta, Kamis (5/5/2011).

"Kepercayaaan ini merupakan pengakuan dari expertise bisnis kami sebelumnya yang merupakan mitra operator terbesar di Indonesia, Telkomsel dalam hal delivery billing selama hampir 15 tahun," lanjut Riza.

Kontrak dengan BNI ini merupakan salah satu milestone dari rencana ekspansi Kisel untuk memberi pelayanan yang tidak terbatas kepada pelaku industri telelomunikasi, yang selama ini telah menjadi legacy bisnis perusahaan.

"Kepercayaan serupa dari industri perbankan juga telah kami terima dari BNI Syariah yang mempercayakan kami sebagai prime customer," jelas Riza.

Mulai awal Mei ini, Kisel resmi menjadi mitra BNI dalam hal delivery billing tagihan. Sebulan sebelumnya, perusahaan ini juga baru saja menandatangi sepuluh kontrak kerja sekaligus dengan berbagai perusahaan terkemuka.

"Luasnya jaringan kerja kami yang meliputi 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan kami siap untuk mendukung kelancaran operasional para mitra," tegas Riza.

Saat ini Kisel tercatat sebagai salah satu bentuk usaha koperasi berskala nasional yang paling modern dan sehat, dengan revenue Rp. 2,7 triliun.




Kisel Sediakan Delivery Billing untuk 6.000 Nasabah BNI
 
Koperasi Telkomsel (Kisel) mendapatkan proyek delivery billing dari Bank BNI. Untuk bisa memenangkan sistim tagihan 6.000 nasabah di wilayah Bali tersebut, Kisel harus terlebih dulu mengalahkan tiga kandidat lainnya.

Menurut Direktur Utama Kisel, Riza A Wildani, proses penunjukkan pihaknya sebagai mitra BNI sudah dimulai sejak akhir 2010 lalu.

"Dari empat kandidat yang ada, Kisel berhasil menawarkan pelayanan, mutu dan harga terbaik," ungkapnya di Jakarta, Kamis (5/5/2011).

"Kepercayaaan ini merupakan pengakuan dari expertise bisnis kami sebelumnya yang merupakan mitra operator terbesar di Indonesia, Telkomsel dalam hal delivery billing selama hampir 15 tahun," lanjut Riza.

Kontrak dengan BNI ini merupakan salah satu milestone dari rencana ekspansi Kisel untuk memberi pelayanan yang tidak terbatas kepada pelaku industri telelomunikasi, yang selama ini telah menjadi legacy bisnis perusahaan.

"Kepercayaan serupa dari industri perbankan juga telah kami terima dari BNI Syariah yang mempercayakan kami sebagai prime customer," jelas Riza.

Mulai awal Mei ini, Kisel resmi menjadi mitra BNI dalam hal delivery billing tagihan.
Sebulan sebelumnya, perusahaan ini juga baru saja menandatangi sepuluh kontrak kerja sekaligus dengan berbagai perusahaan terkemuka.

"Luasnya jaringan kerja kami yang meliputi 60 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan kami siap untuk mendukung kelancaran operasional para mitra," tegas Riza.

Saat ini Kisel tercatat sebagai salah satu bentuk usaha koperasi berskala nasional yang paling modern dan sehat, dengan revenue Rp. 2,7 triliun.

( rou / ash )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment