Monday, May 2, 2011

Awal 2012 Prosesor Ponsel Tembus 2,5GHz

Jakarta - Qualcomm siap menghadirkan prosesor terbaru mereka pada awal tahun 2012. Salah satunya adalah jenis Snapdragon yang memiliki kecepatan hingga 2,5GHz. Wow..

Baik Samsung atau Qualcomm berjanji akan merilis prosesor terbaru awal tahun mendatang, mulai dari single core, dual core, bahkan hingga quad core dengan kemampuan grafis yang luar biasa.

Selain meningkatkan performa, seluruh prosesor yang dirancang untuk ponsel pintar dan tablet itu diklaim bakal memiliki performa setara konsol game. Mulai dari memainkan game, mengolah konten 3D, hingga menayangkan sajian High Definition (HD).

Selain itu chip ini juga mampu mendukung keluaran suara Dolby 7.1, bisa merekam gambar dengan lensa sebesar 20 Megapixel, dan memiliki Graphics Processing Unit (GPU) 4 kali lebih canggih dari yang saat ini ada.

Dikutip detikINET dari cnet, Sabtu (1/5/2011), hal ini diketahui dari bocoran roadmap prosesor Qualcomm di masa mendatang. Dokumen tersebut juga terlihat fokus pada pengembangan prosesor MSM8270, MSM8930 dan MSM8960 yang konon bisa dijumpai di awal 2012.




( eno / eno )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment