Friday, April 29, 2011

'Royal Wedding', Pelengkap Menyaksikan Royal Wedding

Jakarta - Semua mata tertuju pada layar televisi atau PC masing-masing, sambil menyaksikan pernikahan agung William dan Kate. Ada baiknya memakai aplikasi untuk Windows Phone berikut yang sarat informasi seputar Royal Wedding.

Aplikasi gratis berukuran 4 MB ini baru saja ada di marketplace Windows Phone 7. Namanya adalah 'Royal Wedding', sesuai nama perhelatan akbar yang disaksikan ribuan mata saat ini.

'Royal Wedding' berisi seputar informasi referensi yang cukup lengkap mengenai event pernikahan megah tersebut. Mulai dari siapa saja keluarga Pangeran William serta Kate Middelton, hingga desain gaun seperti apa yang pernah digunakan saat pernikahan putra mahkota kerajaan Inggris, atau cincin Blue Sapphire yang bakal diturunkan.

Saat dijajal detikINET, Jumat (29/4/2011), media pun dapat mengikuti press rilis terbaru dari kerajaan Inggris melalui aplikasi ini. Tak hanya update terbaru, pengguna pun dapat menyimak status twitter terbaru tiap detiknya dengan tanda pagar #RoyalWedding atau #rw11.

Halaman pertama aplikasi ini berjudul 'Who's Who', isinya adalah seputar tokoh-tokoh penting pada pernikahan William dan Kate. Halaman kedua berisi 'Royal News' dan 'In the News'. Pemburu gosip dan berita wajib menyimak update terbaru dari bagian ini.

Dua halaman berikutnya yang ditujukan bagi publik via twitter bernama 'Royal Press' dan 'Plarence House'. Isinya seputar isi tweet dari event tersebut. Beberapa tweet berisi hal-hal menarik di sekitar lokasi yang mungkin luput dari pemberitaan media massa. Menurut detikINET, aplikasi simpel ini wajib diunduh semua pengguna Windows Phone 7.


*Dalam pengujiannya, detikINET menggunakan ponsel HTC HD7 dengan sistem operasi Windows Phone 7.




( fw / fyk )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment