Friday, April 29, 2011

4 Channel Alternatif Royal Wedding via Online

Jakarta - Hari ini, Jumat (29/4/2011), akan menjadi hari bersejarah bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Bagi yang tak sempat menonton acara royal wedding ini secara langsung via TV, bisa langsung beralih ke beberapa channel alternatif internet berikut.

Seperti dikutip detikINET dari Geek, Jumat (29/4/2011), berikut beberapa channel populer yang sudah disiapkan untuk menayangkan pernikahan calon pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut.

YouTube Royal Channel:
Video akan disiarkan melalui live-streaming YouTube sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Ini adalah channel resmi yang disuguhkan kerajaan Inggris.

The Associated Press:
Associated Press (AP) akan menghadirkan live streaming secara HD. Walau tak bisa menghadiri langsung gambar resolusi tinggi pun siap memanjakan mata.

CNN:
Situs berita CNN kabarnya akan menyiarkan Royal Wedding dari sudut yang berbeda sebelum event dimulai. Pengguna iPad, iPhone, dan Android dapat langsung menyaksikan via handset masing-masing pada aplikasi CNN.

E! Online:
E! akan menyiarkan video streaming pada akun Facebook mereka. Pengguna pun bisa langsung berkomentar saat Royal Wedding berlangsung.


Hajatan bersatunya cinta Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut akan menjadi pernikahan terbesar abad ini. Tak tanggung-tanggung, 2 miliar penduduk dunia diperkirakan bakal menanti janji suci mereka di TV. Sekitar 1.900 tamu undangan pun siap menyaksikan secara langsung dari Westminster Abbey.

Setelah William dan Kate resmi menjadi suami istri, selanjutnya akan ada 5 upacara seremoni yang digelar Kerajaan Inggris. Acara tersebut digelar saat membawa kedua mempelai dari Westminster Abbey ke Istana Buckingham.




( fw / ash )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment