Saturday, April 30, 2011

ESET Mudahkan Pembelian Antivirus Online

Purwokerto - Di era digital seperti sekarang, keamanan internet dan komputer mutlak diperlukan kapan saja. Terilhami hal itu, perusahaan antivirus ESET Indonesia menyajikan kemudahan membeli antivirus secara online.

Melalui toko online yang beralamat di www.tokoeset.com, pengguna bisa mengakses layanan pembelian perangkat keamanan antivirus.

"Tipe user itu kan berbeda-beda, ada yang lebih senang beli langsung di Mangga Dua misalnya. Ada yang ingin serba mudah dan cepat. Nah, produk ini ditujukan untuk memudahkan yang ingin cepat," kata Chrissie selaku Marketing Manager Prosperita, distributor antivirus ESET untuk kawasan Indonesia.

Sementara Yudhi Kukuh, security consultant dari firma antivirus ESET mengatakan toko online ini memudahkan pengguna langsung mendapatkan kode lisensi antivirus saat membutuhkan.

"Tinggal pilih produk yang diinginkan, akan tampil harga. Lalu silakan isi informasi personal, pilih metode payment, bayar, dan langsung diberikan kode lisensinya. Pembayarannya juga bisa untuk semua kartu kredit," terangnya.

Dijelaskannya pula, semua license dapat di-renew. Pengguna yang dulu membeli bukan melalui cara online pun, bisa renew melalui toko online ini.
 

( rns / fw )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment