Thursday, November 3, 2011

Mungkinkah GTA V Punya 3 Jagoan?

Mungkinkah GTA V Punya 3 Jagoan?

Jakarta - Beragam spekulasi muncul paska dirilisnya video trailer pertama Grand Theft Auto (GTA) V. Salah satu tebakannya adalah game tersebut bakal memiliki lebih dari satu tokoh utama.

Meski singkat, tapi video trailer tersebut memang memiliki banyak arti, khususnya bagi mereka para pemain seri GTA. Di dalamnya sudah cukup terlihat cikal bakal game ini.

Berdasarkan video tersebut GTA V akan memiliki beberapa tempat yang bsia dikunjungi, pantai, area pegunungan, perkebunan dan beberapa tempat eksotik lainnya.

Sedikit banyak sistem permainan yang diusung juga sudah mulai tergambar, hanya saja belum diketahui siapa yang akan jadi tokoh utama.

Dikutip detikINET dari joystiq, Kamis (3/11/2011), GTA V tampaknya akan memiliki lebih dari satu karakter yang bisa dimainkan.

Pertama, gamer sudah ditunjukkan dengan sosok karakter yang diduga sebagai Tommy Vercetti, yakni tokoh utama pada seri GTA III dan Vice City.

Kemudian dalam video tersebut juga tampak seorang pemuda mengendarai mobil sport berwarna merah yang sedang dikejar oleh polisi. Kemudian tampil karakter lainnya yakni pemuda berkulit hitam yang juga sedang diburu polisi. Sekilas karakter ini mirip terlihat pada akhir Carl Johnson, tokoh utama dalam San Adreas.

Jika memang memiliki beberapa karakter utama, bisa jadi GTA V memiliki sistem permainan baru anggap saja modus multiplayer. Pemain bisa bahu-membahu dengan gamer lain untuk menuntaskan sebuah misi. Wow... semoga saja benar demikian.




( eno / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment