Tuesday, November 1, 2011

Ponsel Pintar HTC Makin Menggeliat

Ponsel Pintar HTC Makin Menggeliat

Jakarta - Produsen ponsel pintar dari Taiwan, HTC makin menunjukkan geliatnya. Dalam kuartal ketiga tahun 2011 ini, dilaporkan mereka telah menjual sebanyak 13,2 juta smartphone.

Angka tersebut merupakan sebuah kelonjakan luar biasa yang diraih HTC dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Dikutip detikINET dari TechRadar, Selasa (1/10/2011), penjualan HTC naik sekitar 93% dari tahun 2010.

Ponsel HTC menunjukkan pengaruhnya yang makin berkembang di pasar smartphone dengan membukukan profit pasca pajak sebesar USD 626 juta. Prediksi untuk tahun depan bahkan lebih bagus lagi di mana HTC diramalkan menjual antara 12-13 juta unit ponsel.

Jika dilihat dari wilayah pemasaran, HTC unggul di China di mana penjualannya meningkat drastis dibanding tahun lalu. HTC melaporkan, untuk bulan depan mereka akan menjagokan ponsel seri HTC Titan dan HTC Sensation XL.

HTC Sensation XL adalah ponsel berbasis Android dengan layar berukuran 4,67 inch dan merupakan handset pertama yang dipersenjatai audio Beats. Sedang HTC Titan adalah ponsel berukuran lumayan besar yakni 131,5 mm x 70,7 mm dan dibekali dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 Mango.

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment