Thursday, November 3, 2011

Menelisik Grand Theft Auto V

Menelisik Grand Theft Auto V

Jakarta - Rockstar akhirnya merilis video trailer pertama Grand Theft Auto (GTA) V. Meski sangat singkat, namun video tersebut coba mengungkapkan seperti apa game ini nanti.

Video berdurasi sekitar satu menit itu kini sudah bisa disaksikan di YouTube, dan jika dilihat dengan teliti, ada beberapa hal yang menarik dari video tersebut.

Pertama dari segi grafis. GTA V sepertinya sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan dari sebelumnya, efek perubahan waktu juga terlihat lebih baik dalam game ini.

Selanjutnya mengenai kendaraan. Sudah biasa jika seri GTA pemain bisa mengendarai mobil butut hingga mobil mewah berharga mahal. Namun dalam trailer ini ditampilkan juga pesawat jet yang bisa dikendalikan.

Jika melihat dari tata letak kota dalam video tersebut, game ini sepertinya akan kembali ke San Andreas seperti yang dirumorkan sebelumnya. Tapi kali ini pemain juga bisa pergi ke versi virtual Los Angeles.

Aksi kejar-kejaran pun tampaknya akan semakin heboh dalam GTA V. Tak ketinggalan juga sejumlah misi kecil menarik, rumah mewah yang bisa dibeli, hingga sejumlah tempat menarik yang bisa dijelajahi.

Namun yang masih menyisakan pertanyaan dalam video tersebut adalah siapa yang akan jadi tokoh utamanya? Pada detik ke 40 tampak sosok yang sudah tidak asing bagi para pemain GTA, seperti Tomy Vercetti yang sudah berumur. Mungkinkah?
 



( eno / rns )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment