Sunday, October 30, 2011

Venera Ingin Kuasai 5% Pasar Ponsel Nasional

Venera Ingin Kuasai 5% Pasar Ponsel Nasional

Bandung - Jumlah penduduk yang besar dan pasar yang terus bergerak merupakan peluang bagi para pelaku industri ponsel. Pasar ponsel di Indonesia diperkirakan akan terus tumbuh.

Hal ini yang menjadi alasan PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mencoba peruntungan dengan memproduksi ponsel sendiri dengan nama dagang Venera.

Lama bermain sebagai distributor berbagai macam merek ponsel ternama, TAM tentunya menguasai jalur distribusi ponsel. Berbekal jaringan distribusi yang kuat ditambah dengan produk yang inovatif, membuat TAM yakin Venera bakal diterima oleh pasar.

"Indonesia merupakan pasar yang luar biasa menjanjikan. Pertumbuhannya bisa mencapai 60 persen. Namun tingkat persaingan juga semakin ketat. Kami akan terus memacu penetrasi ponsel Venera,” ujar Teddy Tjan, Direktur Sales and Marketing PT TAM saat berbincang dengan detikINET, Minggu (30/10/2011).

Teddy yakin dengan kualitas produk dan konsep marketing yang solid, target pencapaian untuk menguasai lima persen pangsa pasar ponsel nasional bakal terlampaui beberapa tahun kedepan.

TAM yang juga dikenal memiliki kualitas garansi produk-produk ponsel ternama, menjadi pendorong sendiri bagi semakin kokohnya kepercayaan konsumen pada ponsel Venera.

"Venera digaransi oleh TAM. Tentu konsumen sudah tahu kualitas garansi kami," ujar Teddy.

Di Bandung, Venera akan melakukan aktifitas promo. Bekerjasama dengan Dukomsel, Promo Venera Harga Gila dimulai dari 28 Oktober sampai 6 November.

"Kami membuka kesempatan pada masyarakat Bandung untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga di bawah Rp 200 ribu," tukasnya.



( afz / rns )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment