Friday, November 4, 2011

Google+ Lebih Terintegrasi dengan YouTube

Google+ Lebih Terintegrasi dengan YouTube

Jakarta - Jejaring sosial Google+ kian terintegrasi dengan YouTube berkat beberapa tambahan fitur ke situs berbagi video tersebut yang ditambahkan Google.

Beberapa waktu lalu, Google menyatukan kemampuan memutar video YouTube di Hangout Google+. Kini Google membuatnya lebih terintegrasi dengan menawarkan ikon YouTube di kanan atas interface Google+.

Sekali memasukkan nama video, topik atau band dan penyanyi favorit akan muncul pada pop-up window, memperlihatkan sederet daftar video terkait yang mungkin menarik minat pengguna.

Dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Jumat (4/11/2011), berbagi video YouTube dengan siapa saja di dalam Circle lebih mudah karena adanya akses ke playlist terkait dan memposting langsung dari postingan mereka.

Selain integrasi yang lebih dalam dengan YouTube, Google juga mengumumkan extension Google+ Chrome yang baru. Sebelumnya, extension browser Chrome di Google+ memungkinkan pengguna menambahkan tanda +1 di halaman sebuah web. Sekarang, mereka juga bisa membaginya dengan teman-teman di Circle langsung dari interface drop-down. Pembaruan ini juga memungkinkan pengguna melihat notifikasi dari Google+ langsung dari browser Chrome

Bagi mereka yang tidak menggunakan browser Chrome, Google menawarkan versi terbaru Google Toolbar untuk Internet Explorer yan juga memiliki dua fitur ini.




( rns / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment