Wednesday, October 5, 2011

Yuk, Intip 10 Aplikasi Bawaan PS Vita

Yuk, Intip 10 Aplikasi Bawaan PS Vita

Jakarta - Tak lama lagi para gamer sudah bisa mencicipi PlayStation Vita. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sony dengan memamerkan kemasan penjualan konsol tersebut berikut fitur di dalamnya.

Seperti dikutip detikINET dari ign, Rabu (5/10/2011), berikut adalah 10 fitur PlayStation Vita yang akan hadir di saat konsol tersebut dirilis.

Welcome Park
Sebuah aplikasi khusus yang berisikan pengenalan semua fitur dalam PlayStation Vita. Semua itu dikemas dalam bentuk mini games yang menarik.

Party
Aplikasi jejaring sosial khusus untuk PlayStation Vita ini memungkinkan gamer berkumpul dengan 8 pemain sekaligus. Di dalamnya pengguna bisa berkomunikasi via teks, suara, dan bahkan bisa bermain bersama.

PlayStation Store
Seperti namanya, melalui fitur ini gamer bisa langsung mengakses PlayStation Store dengan cepat.

Group Messaging
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar, berkirim pesan, kepada gamer lainnya yang menggunakan PS3 atau PSP di dalam jaringan PlayStation Network.

Photo
Aplikasi pengambil sekaligus pengolah gambar dalam PlayStation Vita.

Near
Fitur yang cukup mengasyikan dalam PlayStation Vita. Gamer bisa mencari pemain PlayStation Vita lain yang berada di sekitarnya, kemudian bisa mengajak untuk berbagi data, hingga menantangnya untuk bermain.

Trophies
Fitur ini sama persis dengan yang ada di PlayStation 3.

Music
Aplikasi pemutar musik khusus untuk PlayStation Vita.

Friends
Berisikan daftar teman pengguna yang online di jaringan PlayStation Network. Di sini gamer bisa saling melihat profile, game yang dimainkan, hingga log aktivitas pemain lain.

Internet Browser
Akses untuk berselancar di dunia maya.

Menurut Adam Grant Product Manager PlayStation, fitur-fitur tersebut secara otomatis tersedia di dalam paket penjualan PlayStation Vita di Eropa, namun tak tertutup kemungkinan juga untuk versi Amerika.




( eno / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment