Saturday, October 8, 2011

Ingin Jadi Raja , Epson Rilis 22 Proyektor

Ingin Jadi 'Raja', Epson Rilis 22 Proyektor

Denpasar - Epson memperkenalkan jajaran produk proyektor terbaru untuk pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 22 model proyektor baru sekaligus dihadirkan vendor asal Jepang tersebut.

"Kami menargetkan jadi perusahaan penyedia solusi proyektor nomor satu di Indonesia. Kami pun meluncurkan 22 model sekaligus untuk menjangkau semua segmen konsumen," ucap Hirasaki Michiya, Presiden Direktur Epson Indonesia dalam rangkain press tour Epson di Bali, 7 - 8 Oktober 2011.

Berdasarkan data dari Future Research pada bulan April sampai Juni 2011, Epson masih menempati posisi runner up di pasar proyektor Tanah Air. Bertengger di posisi pertama adalah BenQ.

Epson sendiri secara global menempati posisi puncak vendor proyektor terbesar selama 10 tahun berturut-turut, menurut riset FutureSource Consulting. Karenanya mereka juga ingin coba menaklukkan pasar Indonesia.

Jajaran produk baru Epson menyasar konsumen di sektor pendidikan, pemerintahan, korporasi dan rumah tangga. Epson mengklaim 22 proyektor baru itu dibuat dengan mendengar input konsumen dan memudahkan mereka memilih produk paling sesuai.

"Di sekolah, kami mendengar keinginan murid, guru sampai kepala sekolah. Guru ingin proyektor mudah dipakai. Murid ingin proyektor lebih terang, jadi kami buat produk untuk memenuhi keinginan itu," kata Chris Herman Gunawan, Business and Corporate Division Manager Epson Indonesia.

Untuk edukasi dan bisnis, Epson antara lain mengandalkan proyektor EB S100 dan EB X100 yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia. Bagi pebisnis, ditawarkan antara lain EB 1800 series dan EB 400 series.

Epson berharap dapat menguasai pangsa pasar proyektor Indonesia sebesar 40% pada tahun 2015. Target ini dianggap akan cukup membuat mereka memimpin dengan mantap.



( fyk / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment