Tuesday, October 4, 2011

Inikah BBM untuk Android?

Inikah BBM untuk Android?

Jakarta - Berhembus kabar, BlackBerry Messenger (BBM) akan mampir ke Android. Informasi ini lantas diperkuat dengan penampakan BBM untuk Android tersebut yang bocor di internet.

Sebelumnya, Research In Motion (RIM) memang santer dikabarkan akan merilis aplikasi messenger untuk Android dan iOS. Di sisi lain, si pembesut BlackBerry ini memang belum mengonfirmasi rumor tersebut.

Foto-foto screenshot BBM di Android itu berasal dari seorang pegawai RIM. Sumber internal RIM itu menyebutkan bahwa aplikasi ini sedang dalam tahap akhir pengujian dan akan diluncurkan pada 2012.

Dilaporkan Tech Radar dan dikutip detikINET, Selasa (4/10/2011), screenshot yang bocor di internet itu memperlihatkan ikon BBM di layar menu dan halaman profil kontak di ponsel Android. Karena masih beta, kemungkinan masih akan banyak pengembangan di aplikasi ini.

Halaman profil kontak menawarkan semua detail yang diharapkan pengguna, mulai dari ikon buku kontak, messaging di bagian bawah halaman serta nama kontak, foto, PIN dan ketersediaan status yang ditampilkan.

Kemungkinan besar aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirim pesan ke teman yang menggunakan BlackBerry. Dan narasumber RIM menyebutkan aplikasi BBM tersebut bekerja sangat baik dengan push notification di Android.
Bocoran BBM Android (techradar)

Bocoran BBM Android (techradar)

(Foto-foto: TechRadar)





( rns / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment