Monday, October 3, 2011

Ikuti, Survei Berhadiah Ponsel Android

Ikuti, Survei Berhadiah Ponsel Android

Jakarta - Kian populernya Android membuat sistem operasi ini menjadi target utama para pembuat virus. Nah, hal ini pun dilirik Symantec dengan merilis Norton Mobile Security.

"Norton Mobile Security melindungi informasi rahasia dan menawarkan perlindungan dari nama yang paling terpercaya dalam hal keamanan yang berarti perangkat Anda terjaga dan Anda bebas dari rasa khawatir," kata Effendy Ibrahim, Director for Consumer Business in Asia, Symantec.

Sebuah survei mini berusaha mengetahui sekilas wawasan Anda mengenai keamanan di platform Android. Isi survei itu dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah 1 unit ponsel HTC dengan sistem operasi Android serta 20 unit Norton Mobile Security.

Periode Kontes

Survei ini digelar pada 26 September - 21 Oktober 2011. Setelah periode survei berakhir, akan dilakukan pengundian untuk menentukan pemenang.

Cara Berpartisipasi

Untuk mengikutinya, peserta cukup mengisi form yang sudah disediakan. Tautan ke form itu bisa dilihat pada thread khusus di detikINET Forum di detikForum.

Ketentuan

Pengundian akan dilakukan berdasarkan username di Forum yang dimasukkan dalam survei. Pemenang akan dihubungi lewat email yang dimasukkan dalam survei.

Kontes ini tidak dipungut biaya apapun. Waspadai penipuan atas nama detikcom, detikinet maupun Symantec.






( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment