Monday, August 22, 2011

RIM Ganti Gaya di BlackBerry App World 3.0

RIM Ganti Gaya di BlackBerry App World 3.0

Jakarta - Research In Motion (RIM) mengubah tampilan kakunya di BlackBerry App World 3.0. Pasar aplikasi BlackBerry terbaru itu kini tampil lebih segar dan menawarkan sejumlah fitur baru.

Sejatinya, RIM sudah merilis Blackberry App World 3.0 versi beta untuk komunitas terbatas. Dari situ banyak yang menyatakan jika, perubahan home screen yang baru tampak lebih apik dan membuat pengguna jadi mudah dalam mencari aplikasi yang ingin dicari.

Seperti dalam kumpulan aplikasi game, pilihan terbagi untuk berbagai jenis game berikut tampilan logonya. Pengguna tinggal memilih, mau mencari game bergenre action, arcade, atau yang lainnya.



Terdapat pula tab di bagian tengah dan fitur baru bernama 'My World'. Di sini, pengguna bisa mendapatkan kembali aplikasi yang sudah dihapus. Jadi ketika ingin menginstal ulang, tak perlu membelinya lagi.

Selain itu, My World juga menyediakan akses upgrade aplikasi yang sudah di-download. Intinya, fitur ini ingin menjadi folder storage personal pengguna BlackBerry.

Dikutip detikiNET dari Money Control, Senin (22/8/2011), jika tak ada aral melintang, perusahaan smartphone asal Kanada itu akan melepas BlackBerry App World 3.0 untuk umum pada minggu-minggu ini. ( ash / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment