Monday, August 22, 2011

Hangout Google+ Kini Terkoneksi YouTube

Hangout Google+ Kini Terkoneksi YouTube

Jakarta - Sebagai produk anyar, Google+ tengah aktif berjuang mempopulerkan layanannya ke pengguna internet. Usaha terakhir yang dilakukannya ialah dengan menkoneksikan YouTube dengan fitur Hangout.

Dengan mengklik fitur baru yang disediakan, pengguna bisa berbagi tontonan dengan teman-temannya di Google+. Mereka tinggal mengklik 'Share' yang ada di bawah video pane, kemudian mengklik 'Watch with your friends. Start a Google+ Hangout'.

Apabila pengguna tidak memiliki Google Voice dan Video Plugin, maka ia diminta menginstalnya dulu sebelum dipersilakan untuk memilih lingkaran teman (Circle) mana yang ingin ia bagikan. Fitur baru ini tentu saja memudahkan pengalaman berbagi video antar teman.

Penerimaan fitur Hangout sendiri cukup baik di kalangan pengguna Google+ yang membuat Facebook menyainginya dengan pemgumuman layanan video Skype di situs miliknya, demikian seperti dikutip detikINET dari PCWorld, Senin (22/8/2011).

Penambahan fitur ini dilakukan Google untuk meningkatkan jumlah pemakai Google+ dan level interaksi antar penggunanya. Google+ kini memiliki 25 juta user. Facebook sendiri membutuhkan waktu 10 bulan untuk mencapai angka 1 juta user.



( sdj / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment