Friday, August 26, 2011

1 Triliun Orang Berkunjung ke Facebook

1 Triliun Orang Berkunjung ke Facebook

Jakarta - Angka 1 miliar page views sepertinya tak lagi terdengar hebat bagi Facebook. Tahu apa sebabnya? Raksasa jejaring sosial ini baru saja membuat pencapaian yang sangat fantastis, yakni 1 triliun page views, wow!

Pencapaian baru ini diraih Facebook bulan lalu. Tentu saja, angka ini sangat menarik. Dibalik angka page view yang demikian besar, terselip indikasi betapa gilanya kepopuleran Facebook yang terus menanjak.

Catatan terakhir yang kita dengar menyebutkan bahwa situs milik Mark Zuckerberg ini memiliki 750 juta pengguna terdaftar, meski dilaporkan kehilangan sejumlah pengguna. Data bulan lalu menyebutkan bahwa 1 triliun page view yang didapatkan Facebook rupanya datang dari 870 juta unique visitor.

Itu artinya, seperti dilansir Digital Trends dan dikutip detikINET, Jumat (25/8/2011), bahkan jika semua pengguna terdaftar mengakses Facebook di bulan Juli, masih ada tambahan sekitar 120 juta visitor.

Kelebihan jumlah visitor ini kemungkinan dikarenakan halaman Facebook yang ditampilkan di hasil pencarian dan non-user yang mengeksplorasi situs tersebut. Ini menjadi alasan kuat bagi para pengguna Facebook untuk mengecek ulang pengaturan privasi yang baru.



( rns / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment