Friday, July 29, 2011

Pemenang Blog Award Sesi 14 - BRONZE

Pemenang Blog Award Sesi 14 - BRONZE

Jakarta - Tim Internet Sehat telah memilih dua blog pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 untuk kategori BRONZE minggu ini, Kamis (28/07/2011):

Screenshot 
http://www.creasionbrand.blogspot.com

"Tidak ada yg pasti dalam perang bisnis, yang terpenting ciptakan standar yang tinggi dan konsistenlah", demikian quote yang tertera di blog creasionbrand.

Sejalan dengan quote tersebut, blog ini memang tidak jauh dari dunia bisnis, marketing dan seluk beluk di dalamnya. Cocok dibaca bagi mereka yang enggeluti dunia marketing, pun masyarakat umum yang ingin menambah wawasannya mengenai ragam pemasaran.

Meskipun sebagian besar postingan berukuran cukup panjang, namun jangan khawatir kita akan dibuat bosan membacanya. Tulisannya cukup rapi dengan layout yang tidak merusak mata.

Contoh yang gamblang untuk tiap kasus membuat pembaca lebih 'enak' mengikutinya. Dalam blognya, penulis juga membuat sub-sub yang berisi kiat-kiat dan strategi marketing sehingga banyak manfaat yang bisa diperoleh ketika mengunjungi blog ini.

Masih hangat di perbincangan mengenai kesuksesan brand keripik Maicih dalam menggaet konsumen serta kesuksesan yang diraih Apple lewat produk-produk inovatifnya. Di sini penulis membabat habis strategi yang dilakukan kedua brand tersebut sehingga mencapai posisinya yang sekarang.

Bila pembaca ingin bergegas membaca postingan yang populer di blog ini, pembaca tak perlu kebingungan karena di bagian kanan blog pembaca bisa melihat kategori Popular Post yang dicantumkan. Sebuah blog yang inspiratif dan kaya manfaat.

Screenshot
http://www.monzabyte.com

Satu lagi blog yang mengulas mengenai dunia teknologi dan seluk beluknya, termasuk tips-tips yang dibutuhkan oleh pemula di dunia ini. Memasuki blog monzabyte.com, pembaca tidak akan dibuat bingung oleh direksi blog karena tatanan blog tergolong rapi dengan tidak banyak penggunaan warna dan 'tempelan'.

Pengunjung akan langsung bisa meluncur ke tujuan yang dikehendakinya dengan melihat kategori-kategori yang telah dibagi menjadi 8 kanal: blogging design, freebies, news, open source, opinion, software, wp plugins dan wp themes.

Beberapa postingan yang dibuat oleh pemilik blog di antaranya ialah mengenai penambahan game flash pada blog, memasang tombol Google +1 pada blog, dan masih banyak lagi kiat-kiat bermanfaat yang didapat dari blog ini.

Dengan bahasa yang gampang dimengerti, pembaca tidak akan bingung mengikuti instruksi yang diberikan penulis lewat blognya ini. Tak ingin ketinggalan berita teknologi atau kiat terbaru? Singgah saja di blog teknologi yang mendefinisikan dirinya sebagai blog terbuka dan mengusung misi membentuk komunitas pecinta teknologi di tanah air ini.
 

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://isba.ictwatch.com






( wsh / wsh )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment