Wednesday, July 27, 2011

Axis Geber Layanan VoIP Selama Ramadhan


Ilustrasi (axis)
Jakarta - Suasana Ramadhan, yang akan datang dalam hitungan hari ke depan, dijadikan momentum oleh operator telekomunikasi Axis untuk menggeber layanan VoIP (Voice over Internet Protocol) ke berbagai negara.

Tarif yang ditawarkan diklaim miring, misalnya Rp 87/menit ke Kanada, Rp 175/per menit ke Singapura, Rp 250/menit ke Hong Kong, serta ke Brunei Rp 777/menit.

"Seperti pelanggan, kami juga memandang Ramadhan sebagai saat penting dan istimewa yang dirayakan bersama keluarga di seluruh dunia. Oleh karenanya, bagi mereka yang tidak dapat bersama orang-orang yang disayanginya di saat-saat istimewa ini, Axis menawarkan kesempatan untuk menelepon keluarga dan kerabat mereka melalui penawaran VoIP," ujar Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales AXIS.

Ia menambahkan, dengan tarif baru ini, pelanggan diharapkan dapat terus merasakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat yang saat ini sedang bepergian atau tinggal di luar negeri, tanpa kekhawatiran akan tingginya biaya komunikasi.

Berikut cara untuk melakukan panggilan internasional dengan layanan VoIP AXIS: 01012 .

Melalui layanan jelajah internasionalnya, Axis juga menawarkan layanan data untuk akses internet seharga Rp 49/kb di Australia, Bahrain, India, Israel, Kuwait, Malaysia, Selandia Baru, Oman, Singapura, Afrika Selatan, Srilangka, Thailand, Turki, dan Amerika Serikat.

Layanan data jelajah internasional ini memungkinkan pelanggan untuk menerima dan mengirimkan email serta terhubung dengan jejaring sosialnya saat bepergian ke luar negeri tanpa perlu mengkhawatirkan tingginya biaya yang harus dikeluarkan.

"Pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan syarat dan ketentuan lain karena semua tarif telah disampaikan secara transparan, termasuk pajak. Intinya, pelanggan tinggal pakai saja," pungkas Syakieb, dalam keterangannya, Rabu (27/7/2011).

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment