Friday, July 29, 2011

Inikah iPhone Versi Murah?

Inikah iPhone Versi Murah?

Jakarta - Untuk menandingi smartphone Android berharga murah, Apple dilaporkan membesut iPhone dengan harga lebih terjangkau. Konon sebutannya nanti adalah iPhone 4S dan akan muncul berbarengan dengan peluncuran iPhone 5.

Sebuah foto yang diklaim sebagai iPhone 4S pun muncul di dunia maya. Foto yang masih tampak kabur ini menampilkan ponsel mirip iPhone, namun dengan bahan pembuatan yang lebih murah.

Berselimutkan warna putih, iPhone 4S dibuat dari bahan casing plastik, kurang elegan jika dibandingkan dengan bahan iPhone 4 yang didominasi kaca. Hal ini ditujukan untuk menekan harga.

Kompromi lain demi harga murah adalah resolusi layar yang diturunkan. Disebutkan bahwa layarnya tidak akan memakai Retina Display melainkan akan sama dengan teknologi layar di iPod Touch.

Foto bersangkutan pertama kali muncul di situs asal Vietnam bernama Tinhte. Pengelola situs mengklaim mendapatkannya dari sumber terpercaya.

Beberapa pihak meragukan ponsel ini adalah iPhone 4S. Beberapa menduganya sebagai prototipe iPhone generasi terdahulu. Demikian seperti dilansir Recombu dan dikutip detikINET, Jumat (29/7/2011).

Ponsel yang diduga iPhone 4S dari belakang



( fyk / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment