Friday, July 29, 2011

HTC Prime Mantap Pilih Mango

HTC Prime Mantap Pilih Mango

Jakarta - Kehadiran dua smartphone terbaru HTC, Prime dan Ignite, sepertinya tinggal menunggu waktu. Keduanya disebut-sebut kian memantapkan hati untuk mengusung sistem operasi mobile Windows Phone 7.5 Mango.

Retailer bernama The Phone House sendiri sudah turut membocorkan tampilan kedua ponsel pintar tersebut, seraya memastikan kemunculan produk ini di pasaran akan terjadi dalam waktu dekat, tanpa memberi waktu lebih pasti.

Dikutip detikINET, Jumat (29/7/2011), Boys Genius Report berspekulasi jika OS Mango akan menjadi pilihan keduanya. Terlebih sebelumnya Microsot mengaku akan menggenjot dukungan terhadap Mango untuk eksisting handset. Selain itu, produsen software raksasa yang berbasis di Redmond, AS, itu juga mengungkapkan telah merilis update OS ini kepada sejumlah produsen.



HTC Ignite merupakan ponsel Windows Phone 7 yang sekilas memiliki desain sama seperti HTC Mozart, dengan layar 3,7 inch dan beresolusi 480x800 pixel. Bedanya, Ignite didesain dalam balutan cover berwarna silver.

Yang sedikit membingungkan, ponsel ini hanya memiliki prosesor 800 Mhz. Di lain pihak, Microsoft memberi kebijakan ponsel yang menggunakan OS WP7 minimal harus memiliki dapur pacu berkekuatan 1 Ghz.



Sementara HTC Prime juga mengadopsi OS WP7. Dilihat sekilas dari desainnya, Prime merupakan versi WP7 dari HTC Desire Z dengan keypad qwerty slide. Dengan warna dan bentuk yang sama, ponsel ini disebut-sebut sebagai kelanjutan HTC 7 Pro.

Sejatinya, ada satu produk lagi yang tengah dinanti pengguna dari vendor ponsel asal Taiwan ini, yakni HTC Pyramid. Berbeda dari dua produk terdahulu, Pyramid merupakan ponsel Android.

Desain perangkat ini terlihat seperti perkawinan antara HTC Desire HD, Incredible S dan HD7. Dengan layar selebar 4,3 inch, Pyramid dilengkapi kamera 8 megapixel diselubungi dengan cover berwarna silver.




( ash / fyk )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment