Thursday, July 28, 2011

Huawei Unjuk Teknologi Mobile dan Fixed Broadband

Huawei (ist)
Jakarta - Huawei, salah satu penyedia solusi informasi dan teknologi komunikasi terkemuka menampilkan rangkaian produk dan solusi mobile broadband (MBB) dan fixed broadband (MBB) terbaru di pameran 'Mobile and Fixed Broadband Indonesia Roadshow' di Jakarta. Huawei ingin meningkatkan komitmen pada perkembangan konsumen di Indonesia.

Huawei menampilkan solusi MBB dan FBB dalam sebuah kontainer demo berdesain khusus di Hotel Sultan, Jakarta. Pameran berlangsung tanggal 27 Juli – 29 Juli 2011. Selain teknologi bergerak, juga menampilkan solusi fixed broadband untuk membantu bisnis mendapat manfaat dari pertumbuhan National Broadband Network.

“Dengan adanya National Broadband Network, serta teknologi-teknologi terbaru yang dapat memfasilitasi bisnis menjadi lebih efisien dan mencapai kinerja yang lebih baik, akan secara efektif merancang kembali tatanan bisnis di Indonesia di masa mendatang” kata Li Wenzhi, CEO Huawei Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Segmen MBB pada roadshow ini hadir dengan tema “Smart Mobile Broadband for Transformation” dan menampilkan beberapa solusi mobile broadband Huawei terbaru. Misalnya perangkat S7 Android Tablet, modem berkecepatan tinggi, konsep Smart&Single Huawei, Akses Mobile Broadband (LTE) dan lainnya.

Akan ditampilkan juga produk dan solusi FBB Huawei. IPTV, intelligent video operation dan perangkat pemeliharaan (Ivideo), ODN canggih (IODN) dan konsep ABCD Huawei (ARPU, Bandwith, Cost dan Delivery) akan didemonstrasikan di kontainer demo khusus.

Teknologi broadband yang lebih modern dinilai dibutuhkan untuk mentransformasi industri layanan telekomunikasi dan TI di Tanah Air.

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment