Friday, July 29, 2011

Indosat Siapkan 1.695 Posko Mudik

Indosat Siapkan 1.695 Posko Mudik

Jakarta - Jalur mudik masih menjadi media bagi operator telekomunikasi untuk mencoba lebih dekat dengan pengguna. Tak terkecuali dengan Indosat yang telah menyiapkan sebanyak 1.695 posko mudik.

Dalam posko yang tersebar di Jawa, Sumatera dan Bali tersebut, Indosat menawarkan sejumlah kenyamanan seperti penjualan kartu perdana, voucher, snack gratis, arena bermain anak-anak hingga alat pijat.

Selain menyediakan ribuan posko mudik, operator yang identik dengan warna kuning itu juga siap memanjakan pengguna dengan beragam program promosi. seperti memungkinkan pengguna untuk menelepon ke semua operator dengan Rp 200 per menit dan bagi pemakai IM3, konsumen akan dibebaskan untuk menelepon dan mengirim SMS setelah mengirimkan 2 SMS.

Program lain yang dilancarkan Indosat adalah program donasi 5000 Alquran. Indosat akan membagi-bagi Al-Quran di masjid-masjid yang ada di 10 area dan 4 region. Indosat juga memiliki Indosat Retail Penuh Senyum di mana pengguna Indosat bisa mendapatkan beberapa minuman serta voucher belanja ketika isi ulang di mitra retail Indosat yaitu Indomaret, Yomart dan bright.

Untuk konten khusus selama Ramadhan, Indosat merilis konten-konten berkaitan dengan Ramadhan yang bisa diakses oleh konsumen, seperti aplikasi Al-Quran Ku, Info Mudik, Tanya Ustadz dan lain-lain melalui pengaksesan ke *888#.




( sdj / ash )


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment