Saturday, September 24, 2011

Venera Incar Pasar Ponsel Hiburan Kelas Bawah

Venera Incar Pasar Ponsel Hiburan 'Kelas Bawah'

Jakarta - Pasar ponsel multimedia tak hanya untuk ponsel kelas atas yang mengusung merek terkenal. Di segmen bawah, geliat pasar ponsel yang menawarkan beragam hiburan pun tak ketinggalan menyimpan potensi.

Hal inilah yang mendorong Venera menghadirkan Prime D503 untuk menyasar pasar multimedia. Berbagai sarana hiburan pun siap dihadirkan perangkat ini, mulai dari fasilitas TV, FM Radio, Video player, MP3 player, MP4, serta kamera.

"Dengan bentuk layar yang cukup lebar, konsumen bisa dengan leluasa menonton TV, dan menikmati fasilitas multimedia lainnya," kata Iwan Gunawan, Marketing Manager PT. Teletama Artha Mandiri, perusahaan yang memayungi brand Venera.

Casing berbahan metal menjadi pilihan ponsel berlayar sentuh (touch screen) ini. Layarnya sendiri berkualitas LCD screen 320 x 240 pixel.

Dari segi konektivitas, ia menyediakan fitur Bluetooth dan slot memori eksternal Micro SD berkapasitas sampai 8 GB. Dimana ponsel ini bisa menyimpan data dan game sederhana berbasis Java dengan kapasitas yang cukup banyak.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan itu juga dibenamkan speaker yang ditempatkan pada bagian belakang ponsel. Ini untuk mendukung konsep multimedia pada ponsel ini. Sebagai tambahan, fasilitas jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan MSN menjadi akses yang tak ketinggalan.

"Kami sangat memperhatikan kenyamanan konsumen ketika mereka menggunakan ponsel ini yang kami rancang dengan fasilitas layar sentuh. Dan dengan layar yang cukup lebar, konsumen juga bisa dengan asyik menikmati fasilitas multimedia yang terdapat di dalamnya," kata Iwan, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Sabtu (24/9/2011).




( ash / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment