Sunday, September 18, 2011

Galaxy S III Pakai Prosesor Quad Core 2 GHz?


 


Jakarta - Samsung tengah menyiapkan suksesor Galaxy S II yang kabarnya diperkenalkan awal tahun depan. Handset yang kemungkinan besar bernama Galaxy S III ini disebut-sebut menghadirkan spesifikasi canggih.

Sebuah sumber yang mengklaim tahu tentang detail Galaxy S III membocorkan seperti apa spesifikasi handset Android itu. Jika benar, kemampuan handset ini termasuk yang paling mantap, bahkan untuk ukuran tahun 2012.

Seperti detikINET kutip dari DeviceMag, Minggu (18/9/2011), Galaxy S III konon akan punya bentang layar 4,56 inch dengan teknologi Super Amoled III. Resolusinya sebesar 1280x1024 dan 352ppi.

Sektor dapur pacu terhitung mengerikan. Prosesornya 2 GHz quad core, 1,5 GB RAM dan storage internal 32 GB. Sedangkan baterai berkekuatan 2.250 mAh.

Kemungkinan, Galaxy S III akan mengadopsi sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Ia juga menghadirkan user inteface khas Samsung, yaitu TouchWiz versi 5.

Belum ada konfirmasi apapun dari Samsung mengenai kebenaran rumor tersebut, sehingga cukup banyak pihak yang merasa skeptis. Kabarnya lagi, Galaxy S III akan dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show 2012 yang berlangsung di Barcelona.
Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment