Saturday, September 24, 2011

First Media Hadirkan Java Soulnation di TV & Internet

First Media Hadirkan Java Soulnation di TV & Internet

Jakarta - First Media coba memanjakan pelanggannya melalui kerja sama yang terjalin dengan penyelenggara musik Java Production.

Dengan teknologi yang dimiliki First Media, pelanggan jasa broadband communication network tersebut bisa menikmati festival musik gelaran Java Production tanpa beranjak dari rumah.

Adalah acara Java Soulnation Festival 2011 yang diboyong oleh First Media ke rumah-rumah melalui layanan Home Cable. Dengan layanan ini, pelanggan bisa menyaksikan live broadcast ajang musik yang diadakan dari tanggal 23-25 September 2011.

Tayangan yang dihasilkannya pun cukup memuaskan karena ia sudah disokong dengan kualitas HD (High Definition). Pun demikan bagi yang gemar berkutat di internet, First Media juga menyajikan streaming Java Soulnation.

"Kami sudah menyiarkan secara langsung sejumlah acara musik semenjak Java Jazz beberapa tahun lalu. Sekarang di Java Soulnation 2011 ini, kami juga meng-cover special eventnya. Live streaming di internet juga bisa," jelas Marina selaku Marketing Communication & PR Manager First Media saat ditemui detikINET di Istora Senayan, Jumat 23/9/2011).

Streaming yang ditawarkan oleh First Media diklaim bisa dilakukan tanpa buffering karena pihaknya sudah meningkatkan kecepatan akses internet untuk 3 paket FasNet sekaligus.

Paket yang dimaksud ialah FastNet Express dari 2 Mbps menjadi 3 Mbps, FastNet Premium dari 3 Mbps menjadi 6 Mbps, dan FasNet Ptofessional dari 6 Mbps menjadi 12 Mbps.

Guna lebih memeriahkan acara Java Soulnation 2011, First Media juga menggelar event off-air di lokasi acara yakni dengan menyediakan dance floor bagi mereka yang ingin unjuk gigi memamerkan keahliannya nge-dance.

Setengah harga tiket resmi juga ditawarkan oleh First Media bagi pelanggan yang ingin memasuki arena festival di Istora Senayan, Jakarta. Sejumlah artis yang bisa disaksikan di event akbar tersebut di antaranya Sophie Ellis-Bextor, Nelly, LMFAO, RAN, Maliq & D'Essentials, dan masih banyak lagi.




( sha / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment