Tuesday, September 20, 2011

Indosat Pede Jual 50 Ribu Unit BlackBerry Dakota

Indosat Pede Jual 50 Ribu Unit BlackBerry Dakota

Jakarta - Meski di luar tengah diragukan performa bisnisnya, namun di Indonesia, BlackBerry masih menjadi gadget andalan untuk menggaet pembeli. Tak terkecuali dengan Indosat yang optimistis dapat menjual seri BlackBerry terbaru Bold 9900 hingga 50 ribu unit.

Indosat sendiri mulai membidik targetnya dengan menggeber ajang bursa gadget di Mal Taman Anggrek akhir pekan lalu yang diklaim sukses diserbu masyarakat untuk memburu BlackBerry dengan nick name Dakota tersebut.

"Kami menargetkan penjualan BlackBerry Bold 9900 sebanyak 50.000 unit, target ini optimistis dapat terlampaui dengan besarnya animo dari masyarakat," ujar Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management.

"Hal ini dapat dilihat dari membludaknya pelanggan yang melakukan pre order via *889*9# yang kami buka sejak 16 Agustus 2011 hingga kemarin kami tutup dan antrian yang terjadi di Bursa Gadget Indosat 3 hari terakhir," imbuhnya, dalam keterangan tertulis, Senin (19/9/2011).

Indosat sendiri coba memikat konsumen dengan benefit yang nilainya diklaim bisa sampai Rp 2 juta atau bonus BlackBerry Internet Service selama 6 bulan. Selain itu tersedia juga cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit BNI.

Melanjutkan sukses di Bursa Gadget yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Indosat juga akan menggelar bursa gadget yang sama di kota–kota lainnya seperti di Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Balikpapan dan Medan mulai tanggal 23-25 September 2011.

Selain Dakota, BlackBerry tipe terbaru lainnya yaitu Jennings (Bold 9810) atau yang lebih dikenal dengan nama Torch 2 juga menjadi andalan anak perusahaan Qatar Telecom itu. Tak terkecuali versi BlackBerry terdahulu seperti Gemini, Keppler, Onyx, Torch, dan PlayBook juga menjadi andalan untuk menggaet pembeli.




( ash / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment