Saturday, September 24, 2011

Pameran Foto Instagram Digelar

Pameran Foto Instagram Digelar

Jakarta - Inilah pameran foto Instagram yang diklaim sebagai yang pertama diselenggarakan di Inggris. Bertajuk 'My World Shared', pameran ini semakin mengukuhkan posisi aplikasi Instagram di dunia aplikasi maupun fotografi.

Aplikasi fotografi yang digilai banyak pengguna produk Apple ini memang sedang mencapai popularitasnya. Tak salah apabila salah satu cabang komunitas Instagram, Instagrammer di kota London menggelar pameran khusus.

Dikutip detikINET dari Mashable, Sabtu (24/9/2011), pameran yang berlangsung di East Gallery, Brick Lane, London ini diadakan dari tanggal 22-23 Oktober mendatang. Ia akan menghadirkan foto-foto dari sebanyak 30 partisipan.

Ide di balik pameran tersebut bisa dilihat dari tagline yang mereka miliki yakni "untuk merekam foto dari dunia di sekitar kita, kehidupan kita, pandangan kita, dan membaginya ke seluruh dunia".

Aplikasi Instagram mengalami pertumbuhan yang cepat sejak ia dirilis di App Store. Baru berusia 9 bulan saja, pada bulan Agustus silam ia sudah merayakan pencapaian 150 juta foto.

Kabar terakhir yang datang dari aplikasi yang menyuguhkan filter foto menawan tersebut ialah bahwa ia merilis 4 filter baru. Ia juga sudah bisa menghasilkan foto dengan resolusi yang lebih tinggi yakni 1936×1936 untuk iPhone 4.

Sayang sekali Instagram hanya bisa dipakai di piranti keluaran Apple. Belum diketahui kapan ia tersedia di piranti berbasis sistem operasi lain seperti Android.





( sha / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment