Tuesday, September 20, 2011

Kolaborasi Twitter-Facebook Ancam Google+

Kolaborasi Twitter-Facebook Ancam Google+

Jakarta - Keberadaan situs jejaring Google+ sepertinya makin terancam. Hal ini terkait kolaborasi yang akan terwujud di antara Facebook dan Twitter.

Ya, Facebook dikabarkan akan berkerjasama dengan Twitter untuk menyuguhkan pengalaman lebih baik dalam berjejaring sosial. Nantinya, Facebooker dimungkinkan untuk mengupdate status Twitternya dari akun Facebook mereka.

Sebelumnya user memang sudah bisa menghubungkan kedua situs tersebut akan tetapi harus melalui melalui aplikasi lain atau add-on.

Tentu saja kolaborasi di antara situs sosial populer tersebut menjadi tantangan besar bagi para pesaing mereka macam Google+ untuk mencari peruntungan di dunia maya.

Dikutip detikINET dari BBC, Selasa (20/9/2011), Facebook belum mengatakan kapan kolaborasi itu dirilis, namun pihaknya mengatakan hubungan itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Google+ sendiri kini sedang digoyang isu turun pamor meski di awal peluncurannya ia langsung dibanjiri pengguna. Kabar ketertarikan akan Google+ yang kendor ini salah satunya terkait CEO Google, Larry Page yang juga sudah tak aktif lagi mengupdate akunnya.




( sdj / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment