Monday, May 23, 2011

Kominfo Bahas Hasil Investigasi Anggota Baru BRTI

Jakarta - Isu miring yang beredar seputar anggota baru Badan Regulasi Telekomunikasi bandung.blogspot.com>Indonesia (BRTI), Nurul Yakin Setya Budi, membuat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melakukan evaluasi. Kini, hasil investigasi itu siap dibahas di tingkat yang lebih tinggi.

Menurut Kepala Humas dan Pusat Informasi Kementerian Kominfo, Gatot S. Dewa Broto, pihaknya tak ingin menerima mentah-mentah laporan yang masuk dari LSM, media, atau pihak luar lainnya.

"Memang kelaziman dari Kominfo untuk merespons adanya laporan yang masuk, mau itu soal kabar miring sekalipun. Kita tak mau sepihak, harus dievaluasi," tukasnya.

Hasil evaluasi tersebut selanjutnya akan diungkapkan ke mimbar rapat internal Kominfo dan BRTI. Jika tak ada aral melintang, pertemuan tersebut akan dilaksanakan minggu ini.

"Seharusnya minggu lalu tapi ternyata terbentur tanggal merah. Kita nanti akan mengevaluasi dalam konteks yang lebih komprehensif dan dibahas bersama, duduk bareng internal Kominfo dan BRTI," kata Gatot, kepada detikINET, Senin (23/5/2011).

Hal ini pun dianggap penting untuk dilakukan. Sebab, dari sinilah beragam informasi seputar isu miring dari Nurul Yakin ini bisa di-

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment