Saturday, May 28, 2011

Upgrade OS Blackberry Gratis dari Telkomsel

Denpasar - Telkomsel menggelar aksi cuma-cuma di hari ulang tahunnya yang ke-16 dengan memberikan layanan upgrade OS atau piranti lunak software sistem operasi BlackBerry secara gratis.

Layanan upgrade OS Blackberry gratis digelar serentak di 16 GraPARI yang tersebar di Area Jawa Bali, termasuk di tiga kota di Denpasar, Mataram, dan Kupang pada Sabtu (28/5/2011).

GM Sales and Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri mengatakan Telkomsel terus aktif memberikan update piranti lunak pendukung layanan data tersebut.

"Dengan adanya penawaran layanan BlackBerry Clinic dari Telkomsel, pelanggan tidak perlu lagi mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah untuk sekadar upgrade OS BlackBerry," kata pria yang akrab disapa Ari tersebut.

“BlackBerry Clinic berupa Upgrade OS yang diberikan Telkomsel menggunakan softwere resmi, sehingga pelanggan akan makin nyaman lagi ketika melakukan browsing, downloading file, ataupun update status di social network,” jelas Ari saat ditemui di kantornya.



( gds / rou )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment