Wednesday, May 25, 2011

ZTE Pun Bakal Gandeng Windows Phone 7

Jakarta - Tak hanya brand-brand besar seperti Acer, Samsung, HTC, atau Dell, manufaktur ponsel asal China ZTE pun dikabarkan bakal menggadeng Windows Phone 7 (WP7). Padahal beberapa waktu lalu ZTE sempat mengkritik Microsoft.

ZTE berkata bahwa Windows Phone 7 takkan menjadi handset yang cukup populer di dunia. Ini karena Microsoft kurang merespons permasalahan utama terkait permasalahan isu update copy-paste, dan beberapa bug yang ada.

Director Mobile Device Operations ZTE, Wu Sa menjelaskan bahwa perusahaannya tidak cukup senang dengan apa yang dilakukan Microsoft menghadapi isu update yang terkesan lamban.

Namun dalam event WP7 Mango Event yang berlangsung di London dan New York, Micosoft telah memperkenalkan secara resmi bahwa ZTE bakal menjadi partner mereka dalam mengusung ponsel Windows masa depan.

Saat ini ZTE adalah manufaktur ponsel kedua terbesar di China, dan keempat secara global. Perusahaan yang bermarkas di Shenzen itu mengalami pertumbuhan pesan sejak IPO di bursa Shenzen dan Hongkong pada 1997.

Seperti dikutip detikINET dari neowin , Rabu (25/5/2011), ZTE diperkirakan meluncurkan produk WP7 sekitar akhir tahun 2011 nanti, setelah Microsoft merilis update 'Mango'.




( fw / rns )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment