Friday, November 11, 2011

SEA Games XXVI Andalkan Jaringan Indosat

SEA Games XXVI Andalkan Jaringan Indosat

Jakarta - Sebagai prestige partner, Indosat menyatakan siap untuk mendukung kesuksesan SEA GAMES XXVI melalui berbagai layanan telekomunikasi bagi seluruh peserta, panitia, dan delegasi selama acara berlangsung.

"Kesuksesan acara ini akan sangat membanggakan bangsa Indonesia sebagai tuan rumah yang menyelenggarakan pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara," katat Director and Chief Wholesale & Infrastructure Indosat Fadzri Sentosa, Jumat (11/11/2011).

Ajang olahraga SEA Games XXVI dibuka hari ini di Palembang. Untuk mendukung acara itu, Indosat telah menyiapkan berbagai layanan telekomunikasi data dan broadcasting yang dibutuhkan, didukung jaringan backbone dan satelit Palapa D, serta sumber daya dan tim yang siap 24 jam membantu seluruh peserta di berbagai lokasi dan arena.

"Termasuk mendukung kegiatan komunikasi berbagai media dari seluruh dunia, sehingga ajang pesta olahraga ini bisa dinikmati oleh masyarakat di berbagai penjuru dunia," ujar Fadzri usai meninjau kesiapan sarana telekomunikasi Indosat di Palembang.

Indosat dengan teknologi serat optiknya menyediakan berbagai layanan telekomunikasi terintegrasi yang meliputi link dari International Broadcasting Center untuk siaran TV Broadcasting ke dalam dan luar negeri (Telecast) melalui jaringan satelit internasional Indosat, layanan mobile voice telephony atau selular, layanan roaming, layanan BlackBerry dan layanan pendukung lainnya.

"Kami juga menyediakan 25 ribu kartu perdana edisi SEA Games dengan pulsa Rp 10.000. Kartu Perdana ini diberikan secara gratis untuk para atlet, panitia, delegasi dan media," pungkas Fadzri.




( rou / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment