Wednesday, November 9, 2011

Baru Kenalan, Desktop Lenovo Langsung Kebanjiran Pemesan

Baru Kenalan, Desktop Lenovo Langsung Kebanjiran Pemesan

Jakarta - Lenovo memperkenalkan produk barunya di lini desktop PC all-in-one, ThinkCentre M71z. Tak perlu lama-lama berkenalan, produk anyar ini sudah langsung dipesan ribuan unit.

Demikian dikatakan Azis Wonosari, Business Development Manager Lenovo Indonesia, saat memamerkan segala keunggulan dari desktop anyar All-in-One (AIO) tersebut di Marche Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Rabu (9/11/20110).

Menurutnya, meskipun produk ini baru diperkenalkan di Indonesia, namun sudah ada tiga organisasi yang melakukan pemesanan dengan jumlah ribuan unit.

"Memang, produk yang dijual mulai dari harga USD 599 ini tak dijual di retail-retail, melainkan melalui pemesanan saja," kata dia, tanpa mau menyebut nama organisasi yang memesan produknya.

Seperti dipaparkan oleh Azis, ThinkCentre M71z sengaja dihadirkan untuk meneruskan jejak sukses sang 'kakak', M71. ThinkCentre M71z yang menggunakan prosesor Intel generasi kedua, memiliki layar lebih besar 1 inch dari M71.

Kata Azis, desktop AIO ini ditargetkan untuk segmen pemerintahan, pendidikan, dan lembaga keuangan. Sebab, menurutnya, piranti ini menjanjikan keefesienan karena tak membutuhkan banyak space, serta kemudahan implementasi dibandingkan dengan dekstop tradisional.

Keefisenan yang ditawarkan juga didapat dari penekanan konsumsi tenaga. M71z memiliki bentang layar 20 inch, prosesor Intel Core i dan dibekali RAM sebesar 8 GB. Sejumlah komponen pada piranti berbasis Windows 7 ini katanya bisa dikustomisasi seperti prosesor, teknologi touch screen, kamera atau hardisk-nya.

Karena menyasar kalangan enterprise yang kerap melakukan aktivitas bisnis, piranti ini juga dilengkapi dengan kamera berkualitas HD, layanan telepon berbasis internet (VoIP) dan microphone.


( sha / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment