Friday, November 11, 2011

3 Power Supply Anyar dari OCZ

3 Power Supply Anyar dari OCZ

Jakarta - OCZ, salah satu pemain industri komponen komputer, baru saja menyegarkan lini produknya dengan merilis 3 varian baru untuk Power Supply Unit (PSU) yang diklaim lebih efisien.

Komputer dengan spesifikasi tinggi, sudah pasti membutuhkan catu daya yang kuat dan stabil dari sebuah unit PSU. Hal inilah yang membuat OCZ memperbarui lini produk mereka.

Ketiga produk yang tergabung dalam keluarga PC Power and Cooling itu terbagi dalam 3 versi, 400W, 500W, dan 600W dimana semuanya sudah menggunakan rail 12V , PFC Aktif, serta tingkat efisiensi hingga 85% dengan standart 80Plus Bronze pada desain modularnya.

"PC Power dan Cooling selalu memberikan performa dan keandalan dari pengguna yang membutuhkan solusi management daya untuk komputer mereka," kata Steve Lee, Senior Vice President of Power Management, OCZ Technology Group, dikutip detikINET dari techpowerup, Jumat (11/11/2011).

Generasi ketiga PSU ini diklaim memiliki masa pakai hingga 100 ribu jam, karena tiap komponennya dilapisi dengan pelindung khusus. Untuk harga versi paling tinggi produk ini, 600W, dibanderol mulai USD 90.




( eno / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment