Monday, November 7, 2011

Layar Kindle Fire Jilid II Bisa Lebih Lebar

Layar Kindle Fire Jilid II Bisa Lebih Lebar

Jakarta - Belum juga dipasarkan, rumor mengenai kelanjutan komputer tablet Kindle Fire menyeruak. Piranti keluaran Amazon ini dikabarkan akan memiliki layar 8.9 inch untuk generasi keduanya.

Kindle Fire yang generasi pertama rencananya baru akan muncul di pasaran pada 21 November nanti dengan Amerika menjadi negara yang pertama disambangi. Komputer tablet ini memiliki layar 7-inch, sama dengan ukuran layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy TAB, HTC Flyer dan Blackberry Playbook.

Nah, rumor yang beredar adalah bahwa Amazon akan menambahkan rentang layar di Kindle Fire generasi kedua menjadi 8.9 inch. Dikutip detikINET dari PCWorld, Senin (7/11/2011), panel supplier Chunghwa Picture Tubes dan LG Display telah memulai persiapan produksi display berukuran 8.9 inch ini.

Meski begitu, masih ada kemungkinan Amazon menciptakan model yang lebih lebar yakni antara 9.7 inch dan 10.1 inch. Model-model ini akan dihadirkan di tahun 2012 nanti yang kemungkinan akan digarap oleh pabrikan Foxconn.

Kelahiran Kindle Fire di market komputer tablet seakan membawa alternatif baru bagi konsumen. Dengan harga yang lebih miring namun diiriingi dengan konten yang melimpah, permintaan untuk tablet ini dikabarkan sangat tinggi sehingga Amazon menambah produksinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amazon telah menerima pre-order sebanyak 250.000 unit, 5 hari setelah dikenalkan ke publik. Bila dipecah, jumlah itu setara dengan 50.000 unit per hari atau 2.000 unit per jamnya.



( sha / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment