Saturday, October 1, 2011

Pembeli Galaxy Tab 8,9 Mengular di Senayan

Pembeli Galaxy Tab 8,9 Mengular di Senayan

Jakarta - Samsung memulai debut penjualan Galaxy Tab 8,9 di Plaza Senayan. Tak disangka, minat para calon pembeli pun cukup tinggi hingga rela mengantri untuk mendapatkannya.

Galaxy Tab 8,9 merupakan generasi baru tablet PC yang telah dirilis Samsung. Ukuran layar produk ini diklaim Samsung sebagai salah satu keunggulannya.

"Ukurannya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga banyak yang suka. Bobotnya juga ringan," ujar Eka Anwar, Head of Marketting Communication Samsung.

Pihak Samsung pun mengklaim tak mengira jika peluncuran produk ini akan direspon baik oleh masyarakat, apa lagi hingga terjadi antrian seperti yang disaksikan detikINET di Plaza Senayan, Sabtu (1/10/2011).

"Galaxy Tab 8,9 ini kan sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Galaxy Tab 10.1, hanya ukurannya saja. Makanya saya pikir tidak akan ada antrian seperti ini," pungkas Eka, di sela-sela antrian calon pembeli.

Pun meski harus diakui bahwa antrian pembelian Galaxy Tab 8,9 ini tidak sebanyak Galaxy Tab 10.1 di tempat yang sama beberapa waktu lalu, hal ini juga diakui oleh Samsung.

"Galaxy Tab 10.1 itu kan produk baru jadi memang antriannya pasti lebih banyak," tandas Eka.

Galaxy Tab 8,9 sejatinya dibanderol pada harga Rp 5,499,000, namun khusus di hari peluncurannya produk ini mendapatkan potongan harga Rp 500 ribu menjadi, Rp 4,999,000. Itu semua sudah termasuk paket data gratis unlimited dari XL selama 12 bulan.




( eno / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment