Monday, September 26, 2011

Penjualan Galaxy S II Tembus 10 Juta Unit

Penjualan Galaxy S II Tembus 10 Juta Unit

Jakarta - Dijadikan andalan Samsung di segmen smartphone kelas atas, Galaxy S II tidak mengecewakan. Sampai sejauh ini, ponsel dengan OS Android Gingerbread tersebut telah menembus jumlah penjualan 10 juta unit.

Galaxy S II pun menjadi smartphone Samsung dengan pertumbuhan penjualan tercepat. Seperti detikINET kutip dari PCMag, Senin (26/9/2011), jumlah penjualan tersebut dicapai hanya dalam waktu 5 bulan sejak pemasarannya.

Sebanyak 3,6 juta unit Galaxy S II terjual di Korea Selatan, 3,4 juta unit di Eropa dan 2,3 juta unit di Asia. Galaxy S II belum lama ini baru dipasarkan di Amerika Serikat, salah satu pasar terpentingnya. Jumlah unit terjual pun diharapkan terus meningkat.

"Hanya dalam waktu 5 bulan Galaxy S II menunjukkan pertumbuhan hebat yang merefleksikan popularitasnya di seluruh dunia," klaim J.K Shin, President Samsung's Mobile Communication Division.

Penjualan Galaxy S II tampaknya akan segera melampaui kakaknya, Galaxy S. Galaxy S yang juga termasuk salah satu ponsel Android tersukses, telah mencapai jumlah penjualan sekitar 14 juta unit.




( fyk / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment