Saturday, October 1, 2011

Galaxy Tab 8,9 Dekati Kaum Hawa

Galaxy Tab 8,9 Dekati Kaum Hawa

Jakarta - Berbeda dengan jajaran tablet Samsung lainnya, khusus untuk Galaxy Tab 8,9 yang baru diluncurkan, raksasa elektronik asal Korea ini mendesainnya agar lebih disukai oleh kaum hawa.

Galaxy Tab 8,9 memang terlihat sangat compact. Bodinya cukup pas saat digenggam kedua tangan, ditambah lagi beratnya yang ringan. Dua hal itulah yang konon membuat produk ini cocok dijadikan pendamping para wanita.

"Untuk Samsung Galaxy Tab 8,9 ini memang sepertinya cocok untuk wanita yang aktif dan fashionable," kata Adinda Nesvia, Product Marketing Samsung, di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10/2011).

Masih menurut dia, Samsung Galaxy Tab 8,9 itu memiliki semua fitur yang dibutuhkan para wanita aktif.

"Wanita biasanya punya 4 kebutuhan dasar yakni sosial, personal, pekerjaan dan rumah tangga. Semua itu bisa dipenuhi oleh Galaxy Tab 8,9 dengan berbagai aplikasi di dalamnya," Adinda coba meyakinkan.

Untuk mempertegas hal itu, Samsung pun menggandeng situs jejaring sosial fashion khusus wanita, Clozzete, untuk membuat aplikasi khusus yang hanya bisa diunduh melalui Samsung Apps.

Galaxy Tab 8,9 mengusung sistem operasi Android 3.1 yang diperkuat dengan prosesor dual core 1,2 GHz, memori RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Tablet ini dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta.



( eno / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment