Friday, September 30, 2011

Zynga Datangkan Enrique Iglesias di CityVille

Zynga Datangkan Enrique Iglesias di CityVille

Jakarta - Pembuat game online populer Zynga kembali mendatangkan penyanyi pop ke dalam game mereka. Setelah sebelumnya rapper Dr. Dre dan Lady Gaga, kini giliran Enrique Iglesias yang akan hadir di CityVille.

Dengan kehadiran Iglesias dalam bentuk avatar, maka para pemain CityVille akan bisa berinteraksi dengan karakter penyanyi ini serta menyimak preview video musik terbaru penyanyi berdarah Spanyol tersebut. Namun baru pengguna CityVille di Facebook saja yang bisa menikmatinya, untuk pengguna CityVille di Google+ mereka masih harus menunggu.

Para pemain CityVille pun dimungkinkan untuk meng-unlock gedung bernama 'Euphoria Arena', terkait tur dan album terbaru Iglesias. Tak hanya mendatangkan Iglesias, Zynga juga akan menampilkan single baru rapper terkenal Pitbull.

CityVille adalah salah satu game keluaran Zynga yang terpopuler, mengalahkan The Sims Social. Game ini telah memiliki lebih dari 71 juta pengguna bulanan, sedang The Sims Social masih di bawahnya yakni 62 juta.

Zynga mulai merangkul para musisi sejak tahun 2010 dengan memungkinkan pemain meng-unlock virtual item milik Dr. Dre dan melakukan streaming video musiknya. Setelah Dr. Dre, penyanyi nyentrik Lady Gaga turut merilis lagu barunya di FarmVille.

Dikutip detikINET dari YahooNews, Jumat (30/9/2011) Zynga sendiri enggan berkomentar mengenai nilai finansial kesepakatannya dengan Enrique Iglesias, pun juga rencana kerja sama mereka dengan penyanyi lain.




( sha / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment