Sunday, September 25, 2011

Lenovo Kenalkan ThinkCentre M71e untuk Perusahaan Besar

Lenovo Kenalkan ThinkCentre M71e untuk Perusahaan Besar

Jakarta - Lenovo telah memperkenalkan ThinkCentre M71e, desktop entry level untuk segmen pengguna korporasi. Prosesor Intel Core 2nd Gen siap memperkuatnya.

"ThinkCentre M71e sangat cocok untuk perusahaan-perusahaan large enterprise di Indonesia yang tengah mempertimbangkan untuk melakukan penggantian desktop bisnis yang sudah lawas," kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (25/9/2011).

Salah satu kemampuan perangkat ini adalah Lenovo Enhanced Experience 2.0 untuk Windows 7. Ini memungkinkan waktu booting kurang dari 15 detik.

Untuk jeroannya, perusahaan bisa memilih prosesor hingga kelas Intel Core i7 untuk kemampuan multitasking yang lebih lancar bagi karyawannya.

PC Desktop M71e ini tersedia dalam model tower dan small form factor (SFF). Casing-nya memiliki beberapa teknologi untuk korporasi, seperti intrusion switch dan juga penonaktifan port I/O USB.

Software yang disiapkan Lenovo bagi korporasi termasuk ThinkVantage Rescue and Recovery untuk menyelamatkan dan memulihkan file yang terhapus. Ada juga View Management Utility dan Password Manager.



( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment