Saturday, September 17, 2011

Storage Eternus DX60 S2 Fujitsu Sasar UKM

Storage Eternus DX60 S2 Fujitsu Sasar UKM

Jakarta - Fujitsu memperkenalkan sistem storage untuk entry level Eternus DX60 S2 terbaru yang diklaim bisa dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan manajemen data perusahaan skala kecil dan menengah (UKM).

Fujitsu memang membangun sistem storage Eternus DX60 S2 ini khusus untuk UKM yang akan melakukan konsolidasi, menerapkan sentralisasi manajemen data, dan menjamin keandalan storage di kantor cabang.

Sistem ini juga bisa mendukung seluruh operasional TI, termasuk aplikasi bisnis dan database yang kritikal, virtualisasi server dan data warehouse untuk bisnis.

Kapasitas sistem storage yang akan mulai hadir 7 Oktober 2011 ini bisa dikembangkan sesuai dengan pertumbuhan bisnis UKM, hingga mencapai 72TB -- cukup untuk menyimpan rekaman siaran TV berkualitas DVD selama 72.000 jam, atau lebih dari delapan tahun secara non-stop.

Eternus DX60 S2 adalah model sistem storage untuk entry level dalam lini Fujitsu Eternus DX dan mulai saling terintegrasi mulai dari tipe untuk entry level hingga tipe data center kelas atas.

Raymon Firdauzi, Country Head Platform Product Fujitsu Indonesia mengatakan, sistem kelas entry level Eternus DX60 S2 ini adalah pusat dari program saluran penjualan storage Fujitsu, menyediakan sistem yang khusus dibuat untuk kebutuhan tertentu bagi UKM.

"Selain memasukkan Eternus DX60 S2 dalam inisiatif-inisiatif promosi utama, kami akan memberikan dukungan melalui pelatihan khusus, program sistem demo dan memberikan kemampuan bagi mitra untuk menentukan sistem dengan cara build-to-order yang memangkas waktu penghantaran dan mengoptimalkan harga," tukasnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/9/2011).

Eternus DX60 S2 kini berkembang ke disk drive 24 RAID untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang senantiasa berubah. Sistem ini dilengkapi ekstensi host attachment melalui koneksi iSCSI dan SAS selain Fibre Channel untuk memaksimalkan investasi pelanggan pada sumber daya TI yang sudah ada.





( ash / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment